Game Yakuza Restoration Terlihat Mengagumkan

0
170
No ratings yet.

Di bawah kita akan bisa melihat trailer dan beberapa screenshot dari game Yakuza Restoration yang baru saja diumumkan, yang di Jepang berjudul Ryugagotku Ishin. Diumumkan dalam gelaran Tokyo Game Show yang kini tengah berlangsung, game tersebut hadir untuk konsol PS3, Vita, dan PS4. Yang memiliki grafis terkeren, tentu yang untuk konsol PS4.

Jagoan kita kini kembali ke masa lalu, mengambil peran tokoh-tokoh sejarah yaitu Sakamoto Ryoma dan Hajime Saito. Ini berarti berbagai kostum yang gahar, permainan pedang yang mendominasi game (walau pistol juga masih berperan), dan pemandangan yang indah. Dan minigame mencabut lobak daikon, merupakan satu hal yang menarik untuk dilakukan pada abad ke-19.

Walau kita masih harus menunggu beberapa saat untuk dapat mengetahui review game tersebut, namun dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, game ini adalah game yang sangat mengagumkan. Pertarungannya terlihat keren, dengan pergantian periode waktu menjadi masa lalu yang merupakan suatu perubahan atmosfir yang menyenangkan.

Permasalahannya adalah, masih kecil kemungkinan game ini dirilis dalam versi Baratnya. Yakuza adalah salah satu game paling Jepang yang pernah ada. Game satu ini lebih menunjukkan hal itu.

Yakuza Restoration dirilis di Jepang pada bulan Februari 2014.

 

      

   yakuza-restoration   

      

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here