“GTA V” Pakai Suara Anggota Geng Asli?

0
184
No ratings yet.

Rockstar Games telah mengungkapkan bahwa mereka begitu bersemangat untuk menangkap suara asli dari jalanan untuk Grand Theft Auto V sehingga mereka merekrut anggota geng asli untuk berpartisipasi mengisi suara dalam game tersebut. Produser game itu, Lazlow Jones mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Chicago WGN (lewat VideoGamer.com).

“Ketika kami merekam semua karakter ambien yang ada di dunia, kami bergerak menuju keaslian,” ungkap Jones. “Jadi dalam game tersebut, bagian dari elemen ceritanya adalah persaingan antar geng.

“Ada geng-geng (kulit) hitam, ada geng-geng Latino, dan kami merekrut seseorang yang bisa mendatangkan anggota geng sungguhan. Maksudku, semacam para anggota geng El Salvadorian dengan berbagai tattoo keren mereka dan mereka-mereka yang benar-benar baru saja keluar dari penjara beberapa hari lalu. Dan kami membawa mereka untuk merekam karakter-karakter geng karena, Anda tahu, Anda tidak ingin aktor LA yang konyol yang pergi ke sekolah mahal mencoba menjadi anggota geng yang keras. Tidak ada yang lebih buruk dari hal itu.”

Dihadapkan pada suatu prospek melahirkan dialog yang tidak akan pernah diucapkan oleh anggota geng, Jones mengatakan bahwa mereka seringkali mengesampingkan naskah itu untuk memberikan sesuatu yang lebih alami dan nyata.

“Mereka melihat kalimat yang disodorkan dan berkata, ‘Aku tidak akan mengucapkan kalimat itu. Jika aku marah pada geng lain, aku tidak akan mengucapkan hal itu.’ Jadi… katakan apa yang akan Anda katakan. Keaslian, Anda tahu?

“Ada banyak sesi dimana kami tahu kami akan membuang jauh-jauh naskah milik kami dan berkata, hal-hal yang kami tulis itu tidak relevan, mari kita mengerjakan sesuatu yang nyata.”

Rockstar baru-baru ini mengumumkan bahwa GTA V akan memasukkan 240 track musik berlisensi dan 15 stasiun radio. Game ini akan diluncurkan pada tanggal 15 September untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3.

BACA JUGA  “Grand Theft Auto V” Raih 800 Juta Dolar di Hari Pertama

http://www.youtube.com/watch?v=HtmtDNpxX54

 

Sumber: asia.gamespot.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here