Guerilla Games Kerjakan IP Baru yang Benar-Benar Berbeda Dari Killzone

0
76
No ratings yet.

Guerrilla Games kini tengah mengerjakan sebuah IP (Intellectual Property) baru, alih-alih sebuah sekuel untuk Killzone, sebagai tindak lanjut dari Killzone: Shadow Fall yang akan dirilis pada bulan November. Studio yang dimiliki oleh Sony itu tidak menyebutkan apa judul game itu, namun secara khusus ingin memisahkan diri dari tradisi yang telah terbangun hingga saat ini.

“Sebagai sebuah studio kami ingin berkembang,” kata desainer utama Eric Boltjes kepada Eurogamer, “dan kami telah mulai mengerjakan sebuah IP (game) baru, sesuatu yang benar-benar berbeda dari Killzone. Aku tidak ingin mengatakan apapun mengenai hal itu saat ini, namun sebagai sebuah studio kami ingin tetap terasa segar.”

Loading...

Para desainer yang tugasnya telah selesai di Shadow Fall, yang pengembangannya telah hampir kelar, baru-baru ini pindah ke proyek baru tersebut. “Yang benar-benar rumit mengenai fase itu adalah tidak mencoba untuk mengerjakan terlalu banyak,” jelas Boltjes. “Anda memiliki sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang dan mereka semua memiliki ide yang berbeda-beda mengenai apa yang ingin mereka ubah dari game itu. Mereka tidak dapat mengerjakan segalanya, terutama jika Anda hanya memiliki dua setengah tahun untuk membangunnya.”

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here