Harga Game Xbox One di UK

0
339

Microsoft telah mengumumkan bahwa game-game dari konsol Xbox One di Inggris Raya (UK) akan memiliki harga retail £49.99 (sekitar Rp.678.000).

Di OXM sendiri, website resmi toko online Xbox, harga yang tertera untuk game Dead Rising 3, Ryse: Son of Rome, Forza Motorsport 5 and Kinect Sports Rivals adalah sama dengan harga tersebut di atas.

Loading...

Bulan lalu Microsoft juga mengumumkan bahwa  game Xbox One akan dijual di kawasan Amerika Utara dengan harga $59.99 (sekitar Rp.616.000), dimana harga ini juga sama yang tertera di website OXM. Untuk harga di UK, Amazone sudah mematok game Need for Speed Rivals dengan harga £43.99 (sekitar Rp.596.700), perlu diingat bahwa toko retail lain memang biasa memangkas harga produk Microsoft.

Sedangkan Sony belum mengumumkan harga game-game PlayStation 4 di UK, walaupun Sony sudah memastikan bahwa harga gamenya di Amerika adalah $59.99, harga yang sama dengan game Xbox One.

Bakal seru kayanya soal perang harga ini. Kira-kira berapa harganya nanti yah ketika masuk ke Indonesia? Masih termasuk mahal untuk pasaran harga game di negara kita, tapi mudah-mudahan tidak ada oknum yang membajak game-game ini dan menjualnya dengan murah. Yah kita tunggu aja rilisnya di Indonesia 🙂

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here