Implosion Never lose Hope Mendapatkan Ekspansi

0
64

Tahun 2015 bisa menjadi adalah tahun yang gemilang bagi Implosion: Never Lose Hope. Bayangkan, sejak dirilis April tahun lalu, game action hack and slash dari Rayark ini mendapat sorotan positif dari berbagai macam media. Tidak heran dengan prestasinya tersebut, Rayark kemudian ingin memproduksi film Implosion yang rencananya dirilis tahun 2018 mendatang.

Terlepas dari keberhasilan tersebut, Rayark rupanya belum sepenuhnya selesai dengan pengembangan konten game Implosion: Never Lose Hope. Di usianya yang hampir menyentuh satu tahun, game hack and slash keren tersebut kini mendapatkan tambahan fitur baru lewat ekspansi berjudul Implosion: Last Man Standing.

Last Man Standing lebih tepat disebut sebagai bagian tambahan yang akan memperpanjang durasi permainan melalui kehadiran beberapa macam level baru setelah kamu selesai menamatkan chapter 1-8. Lewat ekspansi ini, kamu nantinya mengemudikan warmech baru dengan nama Jonathan, lengkap dengan set skill yang berbeda, musuh, bos baru dan misi tambahan untuk bisa membuatmu kembali bermain.

Bagian terbaiknya lagi, ekspansi dengan besar file mencapai 1,5 GB ini dapat kamu dapatkan dengan gratis jika kamu membeli Implosion: Never Lose Hope di Android dan juga iOS. Keberadaan ekspansi gratis ini menguntungkan semua orang yang mau menambahkan Implosion ke dalam koleksi gamenya. Dengan total waktu bermain yang bisa mencapai belasan jam, saya pikir Implosion: Never Lose Hope masih akan relevan menjadi salah satu game hack and slash yang terbaik  di Google Play dan App Store.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY