Kacamata Wajib Punya Untuk Para Gamer

0
418
Belum ada rating.

ALIENWARE bekerja sama dengan JINS PC mengembangkan sebuah model kacamata yang berguna untuk membuat mata Anda lebih nyaman saat bermain game. Dengan memotong 50% dari cahaya biru dan di saat yang bersamaan membuat 85% cahaya yang terlihat masuk ke mata Anda, kacamata baru ini tampaknya wajib dimiliki oleh setiap gamer serius atau mereka yang bekerja di depan komputer dalam jangka waktu yang lama.

Cahaya biru, disebut juga high-energy visible light (HEV light), adalah penyebab dari bahaya cahaya biru, yang digambarkan oleh Wikipedia sebagai potensi cedera retina mata yang diinduksi oleh fotokimia dan disebabkan oleh paparan radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang utama antara 400-500nm (garis biru dari spektrum yang terlihat). Singkatnya, pakailah kacamata ini jika Anda tidak ingin mata Anda bermasalah di kemudian hari.

Loading...
BACA JUGA:  Capcom Terkena PHK, Termasuk Senior VP Christian Svensson

Kacamata baru yang akan dirilis di Jepang pada bulan Agustus mendatang, akan hadir dalam dua warna LED dasar, merah dan biru. Ujung gagang yang akan menempel pada telinga terbuat dari komposit karet lunak yang akan membuatnya terasa nyaman dipakai bersama dengan headphone.

Pelindung mata sempurna bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer ini akan menghancurkan lawan-lawan Anda saat Anda berusaha menguasai dunia. Dengan game Battlefield 4 yang dijadwalkan rilis pada bulan Oktober mendatang, Anda dapat memesan kacamata ini sekarang supaya Anda dapat memainkan game tersebut dengan nyaman tanpa perasaan waswas.

BACA JUGA:  Rumah Ninja Untuk Hamster Ninja

â–¼Cahaya biru menembus lebih dalam ke dalam retina mata.

Sumber: en.rocketnews24.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here