Karakter MGS 5 Dibuat ‘Lebih Erotis’ Untuk Mendorong Cosplay

0
152
Belum ada rating.

Beberapa karakter Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain akan didesain ulang supaya terlihat “lebih erotis” dalam upaya untuk mendorong cosplay, ujar sutradara game Hideo Kojima dalam serangkaian tweet-nya hari ini.

“Aku telah meminta Yoji [Shinkawa, sutradara art dari game tersebut] untuk membuat beberapa karakter lebih erotis, dan ia melakukannya dengan baik,” ujar Kojima dalam akun Twitter berbahasa Inggris-nya. “Akhir-akhir ini, aku menciptakan karakter dengan cara seperti ini. Aku menciptakan setting-nya secara menyeluruh, bagaimana karakter tersebut melewati masa mudanya, nama, gaya, kalimat favorit, fashion, aksi, untuk benar-benar mengedepankan karakter tersebut.”

Ia meneruskan, “Target awalnya adalah untuk membuat [Anda] ingin melakukan cosplay atau supaya figurine karakter tersebut terjual dengan baik.”

Kojima berencana untuk memberikan informasi detil pada model CG untuk karakter Quiet – sniper berbikini yang tidak dapat berbicara yang telah terungkap dalam trailer E3 untuk Metal Gear Solid 5 – untuk keperluan cosplay pada hari Jumat ini, tanggal 6 September pukul 3 pagi ET. Menurut Kojima, ia telah menerima rikues untuk data-data yang dibutuhkan oleh para fans yang ingin bercosplay sebagai Quiet saat gelaran Tokyo Game Show tahun ini.

Ia juga sepertinya menunjukkan kekhawatiran bahwa kostum untuk Quiet versi baru yang lebih erotis ini mungkin terlalu sulit untuk ditiru oleh para cosplayer, dengan berkata, “Kostum satu ini mungkin tidak dapat dijadikan cosplay […] Bagaimana jika tidak ada seorang pun yang ingin berkostum sebagai Quiet di TGS walau [aku memberi] infonya… lol?” Ia kemudian memberikan sebuah gambar dari yang kemungkinan besar adalah kostum untuk Quiet.

 

Sumber; polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here