Kemungkinan Tanggal Peluncuran Xbox One: 8 November

0
95
No ratings yet.

Xbox One akan diluncurkan pada tanggal 8 November, menurut sebuah email yang dibocorkan oleh seorang pegawai dari sebuah perusahaan marketing yang bekerja dengan Walmart.

Email tersebut, yang diperoleh oleh Kotaku, diduga menunjukkan informasi mengenai sebuah conference call dan termasuk peluncuran tengah malam di Walmart untuk sejumlah rilis dalam beberapa bulan mendatang.

Loading...

Game-game seperti Call of Duty: Ghosts, Battlefield 4, dan Grand Theft Auto V juga masuk dalam jadwal perilisan tengah malam Xbox One dan PlayStation 4, dimana PS4 kita telah tahu akan dirilis pada tanggal 15 November di Amerika Serikat dan Kanada.

Namun, tidak seperti delapan jadwal peluncuran tengah malam lainnya, peluncuran tanggal 8 November itu tidak memiliki tag “konfirmasi” seperti yang lainnya. Ini berarti tanggal tersebut mungkin masih tentatif, atau mungkin bahkan sesuatu yang direncanakan oleh Walmart tanpa indikasi dari Microsoft.

Tanggal tersebut membuat Microsoft dapat mengalahkan penjualan Sony selama satu minggu. Mengingat perbedaan harga kedua konsol tersebut sebanyak 100 dolar – PS4 dibanderol seharga 400 dolar, sementara Xbox Live 500 dolar – Microsoft nampaknya tertarik untuk memanfaatkan kesempatan apapun yang bisa mereka dapatkan.

Microsoft telah menurunkan rencana peluncuran mereka dan akan membawa Xbox One hanya di 13 pasar di 2013, lebih sedikit delapan pasar dari 21 yang dijanjikan di E3. Ini dimungkinkan karena mereka ingin merilis Xbox Live lebih cepat, daripada belakangan, atau karena permintaan yang tinggi yang mereka antisipasi – GameStop telah menyatakan bahwa mereka percaya, antara PS4 dan Xbox One, ini akan menjadi “peluncuran konsol terbesar dalam sejarah.”

Microsoft belum berkomentar mengenai tanggal peluncuran yang bocor itu.

 

BACA JUGA  Game Watch Dogs Memecahkan Rekor Penjualan Ubisoft

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here