Kerennya Versi Fisik “Super Luigi U”

0
60

Seperti yang telah Anda dengar, Nintendo melakukan debut kampanye DLC besar pada Wii U di bulan Juni lalu dalam sebuah judul yaitu Super Luigi U, tapi itu hanyalah versi digital, dan membutuhkan sebuah kopi game New Super Mario Bros. U. Nah, hari ini di Amerika Utara (atau Juli di wilayah lainnya) sebuah versi fisik telah dirilis dalam segala kekerenan warna hijaunya – dan tidak memerlukan game orisinilnya supaya game tersebut dapat dimainkan.

Hadir dengan harga 29,99 dolar, versi fisik ini dimasukkan ke dalam sebuah casing berwarna hijau dengan emblem “Year of Luigi”, lengkap dengan art disc yang unik miliknya sendiri yang mirip dengan New Super Mario Bros. U. seperti kopi digital-nya, kopi fisik ini hadir dengan kampanyenya sendiri yang dapat dimainkan oleh Luigi, Blue Toad, Yellow Toad, dan Nabbit yang tak terkalahkan. Kelihatannya tidak ada bonus apa-apa dalam game tersebut – jadi yang Anda dapatkan hanyalah mode cerita dan seluruh level yang di-remix.

Loading...

Sebagai sebuah sampingan, kita juga dapat mendaftarkan versi fisik game ini di Club Nintendo di samping versi digital-nya, dengan biaya pendaftaran sebesar 40 Coin. Game ini sendiri merupakan collector’s item yang sangat bagus untuk para fans Mario.

http://www.youtube.com/watch?v=K4c1Oeh24yk

 

Sumber: destructoid.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here