Kickstarter “Unsung Story” Berhasil Terdanai di Hari Terakhir

0
58

Dorongan Kickstarter untuk Unsung Story: Tale of the Guardians, tactical RPG dari desainer Yasumi Matsuno dan penerbit Playdek, mencapai goal pendanaannya tadi malam, kurang dari satu hari sebelum batas waktunya.

Ini artinya bahwa Unsung Story, yang telah berada dalam pengembangan untuk Android dan iOS, akan juga dirilis untuk PC Linux, Mac dan Windows. Playdek bertujuan untuk meluncurkan versi-versi tersebut pada bulan Juli 2015.

Loading...

“Ini telah menjadi sebuah perjalanan yang luar biasa dan tanpa kalian semua hal ini tidak mungkin dapat terlaksana, jadi terima kasih,” menurut sebuah update Kickstarter dari Playdek. “Kalian adalah yang terbaik dan dan kami sangat bersyukur memiliki kalian semua dalam sisa perjalanan ini.”

Perusahaan itu melampaui goal pendanaan sebesar 600.000 dolar tak lama sebelum tengah malam waktu setempat hari ini, sekitar 20 jam sebelum akhir kampanye Kickstarter. Kini, dengan delapan setengah jam lagi hingga batas waktu pukul 8 malam, perusahaan itu telah mengumpulkan lebih dari 620.000 dolar. Stretch goal pertama dari Playdek adalah di 750.000 dolar.

 

Sumber: polygon.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here