Kingdom Hearts III & Final Fantasy XV Tidak Rilis Bersamaan

0
62
Belum ada rating.

Kingdom Hearts III dan Final Fantasy XV kemungkinan besar tidak akan muncul dalam waktu yang bersamaan, karena kedua game tersebut memiliki sutradara yang sama.

Hal tersebut adalah menurut produser serial Kingdom Hearts Shinji Hashimoto, yang mengatakan pada IGN bahwa menggunakan Tetsuya Nomura sebagai sutradara untuk kedua proyek tersebut jelas akan memiliki sebuah dampak.

“Jadi di E3 tahun ini kami mengumumkan Kingdom Hearts III dan Final Fantasy XV,” ujarnya. “Keduanya disutradarai oleh Tetsuya Nomura, jadi kami tidak dapat merilis kedua game besar ini dalam waktu yang bersamaan.”

“Ini pekerjaan yang sulit, karena kami menginginkan kedua game tersebut menjadi sempurna dalam hal kualitas.”

Belum jelas mengenai sudah seberapa jauh perkembangan untuk Kingdom Hearts III. Saat ditanya mengapa Square Enix memutuskan untuk mengumumkan game itu tahun ini jika mungkin belum ada kemajuan yang signifikan, Hashimoto menjelaskan bahwa perusahaan berpikir sudah waktunya menjelaskan spekulasi mengenai akhir dari trilogi yang ditunggu-tunggu itu. Sayangnya, hal itu tetap tidak membuat kita menjadi lebih jelas mengenai perkembangan game tersebut, atau kapan kita dapat melihatnya.

“Banyak orang yang telah bertanya-tanya selama dua tahun terakhir ini apakah Square Enix benar-benar mengerjakan Kingdom Hearts III; karena itu kami mengumumkannya di E3 tahun ini,” katanya. “Tapi tolong, kami butuh pengertian Anda bahwa banyak sekali hal yang harus dilakukan.”

http://www.youtube.com/watch?v=AtLkym8-RXU

http://www.youtube.com/watch?v=P3xKbPooKAo

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here