“Kirby: Triple Deluxe” Laris Terjual di Debut 3DS

0
75
Belum ada rating.

Kirby: Triple Deluxe terlihat hebat. Masih belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya di luar Jepang, tetapi dalam minggu pertama ketersediaannya di Jepang game itu telah terjual sebanyak 214.208 kopi.

Angka itu adalah empat kali lipat lebih banyak dari gabungan antara game terlaris kedua yaitu Puzzle & Dragons Z dan minggu pertama penjualan dua game terakhir Kirby (Kirby: Mass Attack dan Kirby’s Return to Dreamland)!!

Gematsu memiliki rincian penuh penjualan konsol dan perangkat lunak. Monster Hunter 4 dan Animal Crossing: New Leaf masing-masing telah terjual satu juta kopi lebih dari PlayStation Vita secara keseluruhan. Lima game 3DS menduduki peringkat game dengan penjualan tertinggi minggu ini, diikuti oleh Final Fantasy X/X-2 HD di PS3. Hanya dua game Vita yang berada di 24 besar, termasuk versi Vita dari FFX/X-2.

Sedikit kejutan adalah melihat game Gran Turismo 6 berada di bawah penjualan 300.000 kopi. PS Vita TV juga, hanya terjual sekitar 8.400 unit, tetapi itu mungkin tidak terlalu buruk untuk alternatif Vita.

 

Sumber: destructoid.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here