Konsol Game Android ‘M.O.J.O’ Diluncurkan

0
458
Belum ada rating.

Jika Anda ingin membeli konsol game Android seperti Ouya atau GameStick tetapi menunggu untuk sesuatu yang lebih fleksibel dalam hal bagaimana Anda mendapatkan aplikasi, M.O.J.O baru dari Mad Catz mungkin saja merupakan sebuah konsol yang tepat untuk Anda.

Mesin ramping ini didukung oleh prosesor Tegra 4 dari Nvidia yang di-clock di 1,8GHz bersama 2GB RAM sistem dan penyimpanan internal 16GB. Tentu saja, terdapat sebuah slot kartu microSD jika kebutuhan penyimpanan Anda melebihi apa yang disertakan. Selain itu, dalam mesin ini juga terdapat sebuah output HDMI, satu port USB 2.0, satu port USB 3.0, jack headphone 3,5mm, 100 Mbit Ethernet, Wireless N dan konektivitas Bluetooth 4.0. Sistem ini berjalan menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Mad Catz juga menyertakan sebuah gamepad C.T.R.L.R yang bekerja di Bluetooth 4.0. Perusahaan itu menunjukkan bahwa kemampuan daya rendah dari metode koneksi ini memungkinkan kontroler untuk mencapai hidup baterai yang luar biasa bersama game yang bebas lag. Terlebih lagi, gamepad tersebut dapat digunakan untuk meniru gerakan mouse pada layar yang dapat berguna ketika melakukan surfing web dan lain-lain.

Secara opsional, kita juga dapat menggunakan mouse dan keyboard terpercaya Anda jika itu adalah metode input pilihan Anda.

Mungkin fitur terbaik dari M.O.J.O adalah bahwa tidak ada persaingan di dalamnya, dalam artian bahwa tidak ada batasan pada toko aplikasi untuk konsol tertentu seperti penawaran lain di pasar. Dengan demikian, setiap game yang telah dibeli melalui Google Play dapat diakses dan dimainkan melalui konsol ini. Ini bisa menjadi titik jual serius jika Anda sudah banyak berinvestasi di etalase milik Google.

Mesin ini dijual seharga 249,99 dolar dan dapat dibeli secara langsung dari Mad Catz.

http://www.youtube.com/watch?v=qSyl3UUDqFo

 

Sumber: techspot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here