Lindsay Lohan Akan Tuntut GTA 5

0
577
Belum ada rating.

Aktris Mean Girls dan The Parent Trap Lindsay Lohan berencana untuk menuntut Rockstar Games, dengan mengklaim bahwa pengembang itu menggunakan citranya tanpa izin untuk Grand Theft Auto V.

Itu menurut laporan TMZ, yang mengklaim pengacara Lohan tengah dalam proses penyusunan gugatan terhadap Rockstar Games yang menuntut “uang serius”.

Loading...

Belum ada gugatan resmi yang telah diajukan, sehingga tidak jelas mana bagian atau komponen dari GTAV yang menampilkan rupa yang diklaim oleh Lohan mirip dengan dirinya.

TMZ menunjukkan bahwa box art GTAV menampilkan seorang wanita memegang ponsel yang agak menyerupai Lohan. Game itu juga menampilkan sebuah misi dimana player membawa sembunyi satu karakter mirip Lohan untuk melarikan diri dari paparazzi.

GTAV juga memiliki sebuah misi di sebuah hotel yang menyerupai Chateau Marmont di West Hollywood– sebuah tempat yang sering dikunjungi oleh Lohan dan tinggal disanauntuk jangka waktu tertentu.

Jika Lohan memang menuntut Rockstar lewat GTAV, gugatan itu tidak akan menjadi tindakan hukum pertama yang dihadapi oleh game tersebut sejak peluncurannya pada bulan Oktober lalu. Rapper Daz Dillinger pada bulan Oktober menuduh Rockstar menggunakan dua dari lagu-lagunya dalam game itu tanpa izin, menuntut Rockstar memberinya lebih banyak uang untuk lagu-lagu itu atau menghancurkan semua sisa kopi yang belum terjual dari GTAV.

Saat ini baik Rockstar Games maupun induk perusahaannya Take-Two Interactive belum memberikan komentar untuk masalah ini.

 

Sumber: gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here