Mengintip Video Steam Machine Keluaran Valve

0
84
Belum ada rating.

Steam Machines keluaran Valve telah dikirimkan kepada 300 pemenang yang beruntung untuk ‘mencicipi’ versi beta mesin ini. Dan sekarang kita berikan video resmi salah seorang pemenang ketika mengeluarkan Steam Machine dari kotaknya, courtesy dari Youtube dengan nama pengupload Corey Nelson.

Dalam video ini, kita bisa mengintip sedikit dari Steam Machine ini dan Steam Controller yang memiliki teknologi haptic feedback (interaksi dengan benda virtual melalui sentuhan), beserta komponen lainnya yang ada di dalam paket Steam Machine ini.

BACA JUGA:  Valve Ungkapkan ‘Steam Machines’

Nelson juga memperlihatkan video ketika Steam Machine melakukan booting, lengkap dengan tampilan user interface dari sistemnya. Dia juga mencoba game petualangan Don’t Starve keluaran dari Klei Entertainment.

Prototipe dari Steam Machine ini dibangun dari komponen-komponen PC dan bisa diupgrade setinggi mungkin, itu berarti gamer bisa menukar VGA, perangkat keras, procesor, atau bahkan moterhboardnya. SteamOS pun sudah tersedia saat ini, tapi sobat mungkin ingin menunggu, sampai versi stabilnya rilis.

Soal harga masih belum dipublikasikan, tapi Valve menyatakan bahwa detil lain mengenai Steam Machine ini akan diungkap pada acara Consumer Electronics Show, Las Vegas Amerika, di bulan Januari ini.

BACA JUGA:  Valve Ungkap ‘Steam Controller’, Janjikan Akurasi Seperti PC

Yuk kita cek video-videonya 😀

 

Sumber: Gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here