Microsoft Akan Tetap Berkomitmen Pada Xbox

0
58
No ratings yet.

Kepemimpinan Microsoft mungkin telah berubah dalam satu tahun terakhir, dengan CEO baru Satya Nadella dan mantan pemimpin Nokia Stephen Elop sebagai kepala baru dari divisi Xbox – tetapi dedikasi perusahaan terhadap Xbox tidak berubah, menurut Phil Spencer dari Microsoft Game Studios.

Dalam panelnya saat di gelaran SXSW Gaming, Spencer menujukkan bagaimana perasaan kepemimpinan baru perusahaan itu tentang merek Xbox sebagai salah satu bagian dari perusahaan tersebut secara menyeluruh. Meskipun tim pengembangan game internal Microsoft tidak terlalu terlibat dalam diskusi-diskusi tingkat tinggi, Spencer mengatakan, mereka telah menerima banyak dukungan dari manajemen Microsoft.

“Dalam suatu cara yang lucu, tugas kami adalah untuk menciptakan game-game bagus pada Xbox, pada Windows, Windows Phone, dan hal-hal yang terjadi di atas studio adalah jenis ‘hal’ yang terjadi di banyak studio, yang kupikir adalah cara yang benar,” kata Spencer. “Mereka masih didorong oleh kreativitas di dalam studio untuk membuat hal-hal keren menjadi nyata. Dalam hal komitmen Microsoft dalam ruang tersebut, aku mengenal Satya dan Stephen Elop, aku mengenal mereka berdua dengan baik. Aku telah banyak berbincang secara eksplisit dengan mereka mengenai komitmen Microsoft untuk Xbox – mereka sangat berkomitmen untuk Xbox.

“Xbox adalah merek yang benar-benar penting bagi kami sebagai sebuah perusahaan seperti Microsoft; ketika Anda berpikir mengenai konsumen, apa yang mereka sukai tentang perusahaan kami, Xbox adalah salah satu merek yang paling dicintai yang dimiliki oleh perusahaan. Kami berada di tengah-tengah sebuah pertempuran yang baik dan kompetitif di ruang konsol dengan PlayStation, yang merupakan hal yang sangat baik untuk industri. Dan mereka tetap sangat berkomitmen untuk kami berhasil dengan Xbox, yang merupakan hal yang bagus untuk didengar, kan? Itu adalah sesuatu yang beresonansi dengan baik di dalam dinding ketika Anda tengah berbicara dengan tim, atau ketika aku berdiri di depan fans Xbox, aku ingin memastikan bahwa mereka memahami bahwa kami sangat berkomitmen untuk produk ini.”

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here