Microsoft Selidiki “DLC Battlefield 4” Di Xbox One

0
52
No ratings yet.

Microsoft kini tengah menyelidiki laporan baru-baru ini mengenai DLC Battlefield 4 yang berjudul Second Assault yang tidak tersedia untuk para pemilik Xbox One yang telah membeli Battlefield Premium.

DLC itu, yang mencakup berbagai versi dari empat peta dari Battlefield 3, tersedia secara eksklusif untuk konsol tersebut selama dua minggu dan gratis untuk mereka yang berlangganan Premium, namun paket tersebut diduga terdaftar sebagai “null data” (data kosong) saat kita melakukan log on ke toko Premium dalam game tersebut.

Loading...

Seorang juru bicara EA telah menanggapi masalah ini, menyatakan bahwa perusahaan tengah dalam proses memperbaiki masalah ini dengan Microsoft.

“Aku tahu sebagian dari kalian telah mengatakan bahwa masalah ini telah dalam proses penyelidikan, aku hanya ingin mengonfirmasi hal itu untuk kalian semua bahwa kalian memiliki sebuah postingan [staf] biru untuk menjadi rujukan,” tulis EA_Rick. “Saat ini yang bisa kukatakan adalah bahwa kami menyadari masalah ini dan tengah menyelidikinya bersama Microsoft. Setelah kami memiliki rinciannya kami tentu akan memberitahu Anda.”

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here