Game Mighty No. 9 Targetkan Versi Konsol

0
57
Belum ada rating.

Penerus spiritual untuk Mega Man milik Kenji Inafune bergerak menuju stretch goal berikutnya setelah game tersebut berhasil menembus batas pendanaan 2 juta dolar dan kini hanya kurang sekitar 200.000 dolar untuk menambahkan dukungan untuk PS3, Wii U and Xbox 360, menurut halaman Kickstarter game tersebut.

Stretch goal 2 juta dolar milik Mighty No. 9 menambahkan mode terpisah untuk game mendatang ini dimana player harus menghadapi para boss dari game ini, satu persatu dalam sebuah pertempuran yang diberi waktu. Kemarin, pengembang Comcept menunjukkan para backer (mereka yang telah memberi dana) berbagai desain boss penuh warna dari game tersebut.

Inafune mengumumkan Mighty No . 9 dalam panel acara PAX Prime bulan lalu. Saat ini, game tersebut ditargetkan untuk diluncurkan untuk PC, Linux dan Mac, namun salah satu stretch goal-nya termasuk dukungan untuk konsol saat ini dan generasi berikutnya. Walau versi portable dari game tersebut telah dapat tersedia, para pengembang berkata bahwa jika para fans terus meminta dan mereka mampu mendanainya, versi untuk Vita dan 3DS adalah suatu kemungkinan.

Silakan baca wawancara dengan Inafune untuk lebih banyak detil mengenai game tersebut dan keputusannya untuk mendanainya lewat Kickstarter.

 

Sumber: polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here