“Moebius: Empire Rising” Kini Hadir Untuk PC

0
64

Trailer cerita teranyar dari Moebius: Empire Rising, game petualangan misteri third-person dari desainer serial Gabriel Knight Jane Jensen dan Pinkerton Road Studio miliknya, kini tersedia untuk PC Windows dan Mac dengan harga 29,99 dolar.

Judul tersebut dapat dibeli dari distributor online seperti Steam, GoG dan GamersGate. Mereka yang membeli game itu lewat Phoenix Online Studios Store akan memeroleh potongan harga 20 persen menggunakan sebuah kode diskon. Versi iPad dan Android akan dirilis segera.

Game itu memusatkan ceritanya pada Malachi Rector, seorang spesialis barang antik, jenius dan detektif dengan memori fotografi. Ia terjebak dalam konspirasi pemerintah di seluruh dunia ketika ia dikirim ke Venesia untuk menyelidiki pembunuhan seorang wanita muda. Dengan jangka waktu permainan sekitar 15-20 jam, gameplay di Moebius yang berpusat di teka-teki itu terdiri dari pohon dialog, deduksi, manajemen inventori dan permainan ingatan.

moebius-catacombs

Moebius dikembangkan oleh Phoenix Online Studios, studio di balik sekuel fan untuk King’s Quest tahun 2010 The Silver Lining dan game petualangan detektif point-and-click Cognition: An Erica Reed Thriller. Para pengembangnya saat ini tengah menjalankan sebuah promosi untuk para fans untuk memilih cerita pendek Jane Jensen mana yang mereka inginkan untuk di-unlock.

 

Sumber: polygon.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY