“Mutant Football League” Akan Kembali ke Kickstarter

0
57
No ratings yet.

Kickstarter telah memberi kehidupan baru kepada berbagai properti dan konsep game yang terbengkalai, dan banyak yang merasa bersemangat saat melihat adanya headline tentang Mutant Football League. Sampai, seperti banyak dari lainnya, kita tahu bahwa proyek tersebut dimaksudkan untuk mobile dengan port lainnya (yang kita inginkan) baru akan hadir di kemudian hari. Dan banyak yang menyayangkan hal tersebut.

Sejujurnya, game itu memang berhasil mengumpulkan dukungan sebesar 141.821 dolar, dukungan yang cukup besar, tetapi jumlah itu sendiri masih berada jauh di bawah tujuan pendanaan minimum sebesar 750.000 dolar. Kampanye tersebut berakhir dengan berantakan dan kejutan stiker juga tidak membantu. Berbicara pada Joystiq, organizer dan pencipta Mutant League Michael Mendheim mengatakan bahwa ia mengarah ke platform mobile karena umpan balik yang diterima dari para pengembang yang telah sukses sebelumnya dengan pendanaan game mereka melalui Kickstarter tetapi menegaskan bahwa “reaksi yang tidak baik terhadap [mobile] benar-benar luar biasa. Kami sangat tenggelam di hari pertama itu.”

Mendheim juga mengatakan pada outlet itu bahwa Mutant Football League akan kembali ke Kickstarter musim semi ini dengan tujuan pendanaan yang jauh lebih rendah dan berfokus pertama dan terutama pada PC. Semoga saja upaya kedua ini dapat lebih baik terhubung dengan para fans dan pada akhirnya memberikan apa yang mereka inginkan dari sebuah judul Mutant baru.

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here