“Need for Speed” Masuk ke Jajaran EA Sports

0
74
No ratings yet.

Hanya berjarak seminggu dari rilis judul berikutnya dari seri Need for Speed, EA telah memiliki beberapa rencana besar untuk masa depan franchise balapan itu. Supaya pengembangannya dapat terasa lebih terbuka, kini brand Need for Speed akan dimasukkan ke dalam label EA Sports untuk memberikan beberapa perspektif baru untuk seri tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Polygon, wakil presiden eksekutif EA Patrick Soderlund mengungkapkan ide-idenya untuk masa depan EA, dan bagaimana berbagai brand dan divisi dalam perusahaan dapat belajar banyak satu sama lain. “Aku pikir kita dapat belajar banyak dari game olah raga dan apa yang telah mereka lakukan,” kata Soderlund. “Saat Anda memainkan game olah raga, kontroler di tangan Anda akan mendikte seberapa bagus game tersebut. Semua mengenai kontrol player dan input dan bagaimana rasanya. Itu adalah sebuah perasaan, bukan? Kurasa fokus pada gameplay-nya, adalah sesuatu yang dapat memberikan keuntungan pada Need for Speed dalam cara yang positif.”

Meskipun ia dengan cepat menyangkal bahwa seri tersebut kini akan lebih diarahkan menuju realisme, ia mengungkapkan bahwa memiliki pengembang dan produser baru dengan pengalaman pada judul-judul olahraga akan membantu untuk menawarkan berbagai ide dan visi baru. Seri Need for Speed dikenal mengaburkan batas antara simulasi dan balapan arcade, dan dengan Rivals dan konsol generasi berikutnya yang akan rilis sebentar lagi, kita harus menunggu dan melihat apakah strategi baru ini akan berjalan dengan baik.

Need for Speed: Rivals akan dirilis pada tanggal 15 November 2013 untuk PS3, Xbox 360, PC, serta Xbox One dan PS4.

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here