Ninjago: Skybound, Game Stealth dari LEGO

0
241

Di sini kamu akan bertualang denga Jay, di kota melayang Djinjago. Kamu akan berusaha mengembalikan potongan-potongan Ninjago yang diambil Djinn Nadakhan dalam membangun kembali kotanya yang sudah runtuh. Dibalut elemen stealth dan eksplorasi, apakah Ninjago: Skybound merupakan game yang menarik untuk dimainkan? Mari kita simak ulasannya :

Kita jelaskan terlebih dulu tujuan dari game ini. Di Ninjago: Skybound, tugasmu menuntun Jay si ninja biru pergi menuju akhir dari stage dan mengalahkan bos yang ada di akhir stage tersebut. Dengan mengendap-endap, kamu dapat menghancurkan lawan dengan tebasan. Kamu juga terhindar dari resiko dikeroyok lawan dan bisa mengurangi nyawamu yang hanya berjumlah tiga.

Untuk berjalan atau berlari ke tempat lain, kamu dapat melakukannya dengan tap ke tempat yang dituju. Melompat dapat kamu lakukan dengan melakukan drag. Jay juga dapat menempel di ujung platform dan memanjatnya. Untuk bisa mengalahkan musuh, cukup dengan tap pada target dan jika kamu melakukannya dari bagian belakang, maka musuh akan langsung hancur. Jika kamu melakukannya dari bagian depan, kamu harus berkali kali menekan tap dengan cepat.

Ninjago: Skybound tidak hanya mengajak kamu mengendap-endap dan menusuk musuh dari belakang, tetapi mendorong kamu mengeksplorasi dunia Djinjago dan mengkoleksi banyak bintang yang tersebar. Bintang-bintang ini menentukan rating kamu di akhir stage dan jumlah Studs (mata uang dalam game) yang didapatkan.

Selain menjadi penghargaan, sebenarnya bintang-bintang ini mempunyai fungsi utama sebagai kunci membuka area selanjutnya. Sayangnya jumlah stage yang tersedia agak sedikit. Ninjago: Skybound hanya memiliki enam area. Setiap area hanya berisi tiga stage, sehingga total stage ada delapan belas.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY