Nintendo Akan Rilis Album 8-Bit Untuk Ulang Tahun ke-30 NES

0
79
No ratings yet.

Bagi mereka yang sulit untuk percaya bahwa Nintendo Entertainment System (NES) (disebut “Famicom” di Jepang) telah berusia 30 tahun pada tahun ini, Nintendo akan merilis sebuah album yang berisi 26 theme song terbaik dari berbagai game klasik seperti Super Mario Brothers, The Legend of Zelda dan Metroid. Album 2 disc yang diberi judul Nintendo FAMICOM MUSIC itu akan diluncurkan pada tanggal 4 Desember, membuatnya menjadi kado liburan yang sempurna untuk orang-orang terkasih Anda yang kebetulan menggemari dan ingin bernostalgia dengan lagu-lagu 8-bit sederhana dari tahun-tahun terdahulu.

Nintendo mengatakan bahwa ini adalah kali pertama mereka merilis antologi theme song NES seperti ini. Lagu-lagu itu sendiri direkam langsung dari game-nya dan menjanjikan memiliki kualitas suara “sejernih mungkin”.

Loading...

Hampir seluruh kalangan netizen Jepang memberi reaksi positif dan bersedia untuk membayar kenangan indah yang dibanderol seharga 2.400 yen (24 dolar) untuk mendengarkan lagu-lagu chiptune penuh nostalgia masa kecil mereka. Namun tentunya kita tidak dapat membuat semua orang senang, karena ada beberapa kalangan yang berharap Nintendo memasukkan theme song dari game Excitebike.

Lihatlah daftar lagu di bawah ini. Apakah lagu-lagu tersebut membawa kembali kenangan hari-hari NES Anda, ataukah Nintendo tidak memasukkan lagu favorit Anda?

Disc 1

1. Super Mario Bros.

2. Donkey Kong

3. Donkey Kong Jr.

4. Mario Bros.

5. Baseball

6. Soccer

7. Volleyball

8. Pro Wrestling

9. Donkey Kong 3

10. Devil World

11.Clu Clu Land

12. Balloon Fight

13. Ice Climber

14. Wrecking Crew

15. Mach Rider

16. Famicom Wars

17. Super Mario Brothers 3

18. Dr. Mario

Disc 2

1. Famicom Disk System (boot-up music)

2. The Legend of Zelda

3. The MysteriousMurasameCastle

4. Metroid

5. Kid Icarus

6. Zelda II: The Adventure of Link

7. Famicom Fairytales: New Onigashima Vol. I

8. Famicom Fairytales: New Onigashima Vol. II

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here