“Outcast” Akan Dapatkan Reboot HD

0
52

Game aksi petualangan dunia terbuka tahun 1999 garapan Appeal yang berjudul Outcast telah membangun basis penggemarnya yang berdedikasi selama bertahun-tahun dan ketika diumumkan bahwa anggota inti dari tim asli game itu telah membeli hak ciptanya kembali dari Atari, sebuah kampanye Kickstarter rasanya tidak terelakkan. Dan hal itu memang terjadi, tidak lama kemudian.

Fresh3D meminta dana sebesar 600.000 dolar untuk memodernisasi Outcast untuk PC dengan semua obyek, tekstur, dan lingkungan dibuat ulang; bug di dalam cerita dihapus; HUD, inventori, notepad, dan antarmuka dialog yang ditingkatkan; kontrol kamera baru; dukungan gamepad; dan banyak lagi. Berbagai hal itu harus dapat dicapai.

Stretch goal-nya meningkat dari situ, dengan versi Mac/Linux; animasi yang dikerjakan ulang; peningkatan ke DirectX 11; dukungan Oculus Rift; versi konsol, dan sebuah dunia yang benar-benar baru bernama Kizaar untuk membantu “membuka jalan menuju Outcast II”, dan sebuah soundtrack orkestra yang memungkinkan bila dana yang dikumpulkan mencukupi.

http://www.youtube.com/watch?v=Bkkjtihi7vI

Outcast-feature

 

Sumber: destructoid.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY