Kelas Pertama “Pantheon: Rise of the Fallen”

0
69
Belum ada rating.

Sebuah update Kickstarter baru dari game online multiplayer Pantheon: Rise of the Fallen memberi rincian dari kelas pertama yang terungkap dalam game tersebut, Cleric.

Cleric adalah pendeta “siap tempur” yang menggunakan kemampuan kekuatan surgawi dan mantera penyembuhan. Cleric pertempuran mengenakan baju besi berat dan dapat menggunakan senjata seperti mace, scepter, palu perang dan palu dua tangan dalam pertempurannya. Cleric juga dapat memilih untuk fokus pada pemberkatan spiritual dan surgawi dengan mengambil peran yang lebih defensif.

“Dalam kasus ini mereka telah terlihat mengenakan jubah cerah yang bersinar dan dikenal untuk memegang tongkat dua tangan atau scepter dengan sebuah kitab tebal di tangan lainnya,” kata postingan tersebut. “Kurangnya baju besi berat membuat mereka lebih rentan terhadap kerusakan jarak dekat dan artileri tetapi mereka lebih gesit untuk menghindar dan menyalurkan energi surgawi mereka.”

Pantheon: Rise of the Fallen adalah sebuah proyek terbaru dari veteran desainer multiplayer Brad McQuaid, yang sebelumnya mengerjakan EverQuest dan Vanguard: Saga of Heroes. Game ini tengah dikembangkan untuk PC Mac dan Windows, dengan kemungkinan untuk platform lain di kemudian hari.

Kampanye Kickstarter dari game tersebut diluncurkan dan akan mengakhiri upaya pendanaannya pada tanggal 22 Februari mendatang. Saat berita ini ditulis, game tersebut telah berhasil mengumpulkan 154.000 dolar lebih banyak dari target pendanaannya sebesar 800.000 dolar.

 

Sumber: polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here