Patch “Battlefield 4” Masih Tetap Hilang, Masalah Berlanjut

0
65
Belum ada rating.

Electronic Arts masih meluncurkan patch untuk Battlefield 4 di semua platform sehubungan dengan masalah sistemik, dengan waktu penurunan beberapa patch yang masih tidak diketahui, menurut berbagai postingan di Battlelog.

Versi PC Windows dari Battlefield 4 adalah satu-satunya yang menerima update sejauh ini, di samping batch pertama dari DLC-nya, China Rising, untuk anggota Premium Battlefield.

Update PlayStation 4, yang dijadwalkan untuk live mulai tanggal 3 Desember kemarin, telah ditunda untuk “pengujian tambahan” dan akan tersedia di kemudian hari, menurut Battlelog.

Update terakhir untuk versi Xbox One dari game tersebut dibuat pada tanggal 28 November, ketika EA mengumumkan bahwa patch akan turun minggu 2 Desember. Patch itu akan menyentuh permasalahan stabilitas dan kinerja dan, seperti patch PS4, mencakup sebuah perbaikan untuk masalah membunuh dalam sekali tembak.

Patch untuk PS3, yang akan menyentuh permasalahan yang sama dengan patch PS4 dan Xbox One, juga dijadwalkan untuk diluncurkan minggu ini. Namun, belum ada informasi lebih lanjut saat ini.

Versi Xbox 360 tampaknya tidak memiliki patch yang dijadwalkan. Update terakhir untuk versi ini dibuat pada tanggal 21 November dan meningkatkan stabilitas dan menambahkan beberapa perbaikan untuk mode multiplayer.

Tidak jelas apakah update ini terikat dengan salah satu yang diperlukan bagi player untuk meluncurkan China Rising.

 

Sumber: polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here