“Path of Exile” Diluncurkan 23 Oktober Ini

0
101
No ratings yet.

Setelah berbulan-bulan dalam versi beta terbuka dan berbagai patch, game action RPG Path of Exile akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober, seperti yang diumumkan oleh studio Grinding Gear Games.

Bersamaan dengan rilis penuhnya akan hadir sebuah kelas prestise Scion dalam game tersebut, yang digambarkan sebagai putri seorang bangsawan yang diasingkan karena membunuh suaminya. Kelas ini hanya akan dapat di-unlock setelah player memainkan game tersebut secara penuh. Hal ini disebabkan karena tingginya pengalaman yang diperlukan untuk sepenuhnya menguasai karakter tersebut, kepala desainer Chris Wilson mengatakan kepada ShackNews.

Loading...

“Karakternya lebih rumit untuk dimainkan daripada karakter normal,” kata Wilson, “jadi kami tidak ingin player pemula untuk segera memilihnya.”

Selain itu, Path of Exile akan diluncurkan dengan enam Trigger Gems dan tiga Skill Gems baru, yang beberapa di antaranya mampu menghidupkan benda mati. Menyusul rilis penuh game ini,Wilson memastikan konten lebih lanjut akan dirilis termasuk berbagai update yang terkait dengan cerita game tersebut.

Game free-to-play itu kini tersedia dalam versi beta terbuka dan telah terintegrasi dengan streaming Twitch.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here