Peluncuran “DriveClub” Untuk PS4 Ditunda

0
94
No ratings yet.

Hari lain, penundaan lain. Sony kini telah mengonfirmasi bahwa peluncuran judul DriveClub untuk PlayStation 4 akan ditunda hingga “awal 2014”.

SCE Worldwide Studios dan tim Evolution Studios telah mengambil suatu keputusan yang sulit untuk menunda perilisan DriveClub dan DriveClub PlayStation Plus Edition hingga awal tahun 2014,” bos Sony dunia Shuhei Yoshida menjelaskan. “DriveClub akan menjadi sebuah game balapan yang benar-benar inovatif dan terhubung secara sosial, namun tim kami butuh waktu lebih banyak lagi untuk dapat menyampaikan visi mereka – dan aku sepenuhnya yakin game ini akan melampaui harapan Anda.”

Loading...

DriveClub ini dimaksudkan untuk menjadi bagian dari Instant Game Collection dari PS Plus pada hari peluncuran PS4, yang akan menjadi game yang dapat di-download secara gratis bagi para pelanggan PS Plus. Sementara kesepakatan itu akan tetap berlaku saat DriveClub akhirnya dirilis, Sony juga menawarkan judul gratis lainnya, game indie berjudul Contrast, untuk para pelanggan PS Plus saat peluncuran itu sebagai permintaan maaf mereka.

Ini adalah game generasi berikutnya kedua yang ditunda peluncurannya minggu ini, setelah Ubisoft mengumumkan bahwa Watch Dogs juga akan ditunda peluncurannya hingga tahun 2014.

 

Sumber: craveonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here