Pemilik Xbox One Dengan Perangkat Keras Bermasalah Dapatkan Game Gratis

0
59
No ratings yet.

Pemilik Xbox One yang menerima konsol yang ternyata rusak mendapatkan tawaran sebuah game gratis atas ketidaknyamanan yang mereka alami, menurut email dari perwakilan support Xbox.

Menurut sebuah email dari layanan pelanggan Xbox yang diteruskan ke Polygon, perusahaan akan memberikan satu dari empat judul game kepada pemilik Xbox One dengan konsol rusak: Dead Rising 3, Forza Motorsport 5, Ryse: Son of Rome atau Zoo Tycoon. Karena keempat game itu adalah game yang di-download, pemilik Xbox One dengan drive optik yang tidak berfungsi masih dapat memainkannya.

Loading...

“Sementara konsol pengganti sedang dalam perjalanan, kami ingin memastikan bahwa pelanggan yang hendak menukarkan konsolnya itu tetap dapat menikmati game dari kami,” kata sebuah pernyataan dari Microsoft. “Kami akan menyediakan untuk mereka masing-masing sebuah game download digital gratis dari salah satu judul yang diterbitkan oleh Microsoft Studios.”

Menyusul peluncuran Xbox One hari Jumat lalu, berbagai laporan mengenai disc drive yang rusak membuat Microsoft mengatakan bahwa mereka tengah “mengurus pelanggan kami” yang terpengaruh oleh masalah perangkat keras itu. Microsoft mengatakan bahwa kerusakan yang ada “mempengaruhi pelanggan Xbox One dalam jumlah yang sangat kecil.”

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here