Pencipta Reus Ungkap Game Renowned Explorers

0
108
Belum ada rating.

Abbey Games mungkin bukan sebuah nama yang segera Anda kenali, tetapi game dewa Reus karya mereka telah menerima berbagai atensi yang layak mereka dapatkan. Studio itu telah mengumumkan proyek baru mereka, Renowned Explorers – International Society, sebuah game PC turn-based yang dibintangi oleh para awak penjelajah yang menjelajahi dunia untuk harta karun. Hanya yang terbaiklah yang harta temuannya akan dipajang dalam World Expo yang akan datang.

Game itu pertama berkisar pada pembentukan awak Anda, kemudian menentukan tujuan eksplorasi di titik di mana strategi turn-based akan menjadi faktor utamanya. “Ada sistem tempur untuk menghadapi makhluk yang tidak ramah, tetapi ada juga sistem percakapan baru yang terintegrasi dengan pertempuran untuk menghadapi pertemuan yang kurang agresif,” menurut tim pengembang.

Loading...

Aspek dimainkan kembali (replayability) merupakan titik fokus faktor utama Abbey dan inspirasi untuk Renowned Explorers mencakup Jules Verne (selalu menjadi sebuah favorit), Indiana Jones, XCOM: Enemy Unknown, dan Fire Emblem. Dalam game tersebut juga terdapat sedikit rasa Atlantis: The Lost Empire, walau timeline-nya bervariasi.

Informasi lebih lanjut mengenai Renowned Explorers dapat Anda lihat dengan membuka situs resmi game tersebut.

 

Sumber: destructoid.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here