Mighty No. 9 Peroleh US$ 4 Juta Dari Kickstarter

0
77
Belum ada rating.

Kampanye Kickstarter untuk penerus spiritual Mega Man, Mighty No. 9 berakhir hari Selasa kemarin (1 Oktober) dengan pencapaian sebesar 3,8 juta dolar, jauh melebihi goal aslinya sebesar 900.000 dolar.

Dengan tambahan sebesar 186.380 dolar yang berhasil dikumpulkan melalui PayPal, kampanye tersebut berhasil mendapatkan dana dengan total lebih dari 4 juta dolar. Kampanye tersebut berhasil mencapai 16 goal lanjutan dengan bantuan lebih dari 67.000 backer. Selain mode dan bos baru, goal lanjutan itu juga menambahkan dukungan untuk berbagai port konsol saat ini dan konsol next-gen.

Loading...
BACA JUGA:  Capcom Umumkan Game “Strider” HD

Mighty No. 9 adalah sebuah game aksi side-scrolling dengan tokoh utama bernama Beck, kreasi kesembilan dalam sebuah jajaran robot kuat. Setelah sebuah virus aneh membuat mahluk mekanik dimana-mana menjadi hilang kendali dan gila, Beck harus menemukan cara untuk menghentikan mereka. Upaya pendanaan dimulai pada tanggal 31 Agustus lalu, menyusul pengumuman dari pencipta Mega Man Keiji Inafune saat panel PAX Prime 2013 di Seattle.

Kini tinggal kita tunggu kemunculan game ini pada tahun 2015 mendatang. Sementara itu, untuk lebih jauh mengenai Mighty No. 9 dan bagaimana hal itu mengubah pandangan Inafune mengenai franchise Mega Man, silakan simak wawancaranya dengan tim Polygon di TGS 2013.

BACA JUGA:  Pebble Time Kumpulkan 20,3 Juta Dollar Dari Kickstarter

 

Sumber: polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here