Penghentian Wii di Jepang Tidak Akan Pengaruhi Ketersediaan di AS

0
64
No ratings yet.

Ketika Nintendo mengumumkan awal pekan ini bahwa produksi Wii di Jepang telah berakhir, tidak jelas apakah ini akan mempengaruhi ketersediaan di Amerika Serikat.

Ternyata, pengumuman ini hanya berlaku di Jepang saja. Ketersediaan Wii di Amerika Serikat tidak akan terpengaruh dengan hal ini, seperti yang dikatakan oleh perwakilan Nintendo of America pada GameSpot hari ini.

“Pengumuman bahwa konsol Wii telah dihentikan itu hanya berlaku di Jepang saja,” kata perwakilan itu. “Tidak ada perubahan dalam status Wii di Amerika Serikat, dan Wii tetap tersedia untuk pembelian musim liburan ini.”

Wii, yang telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia, tengah memasuki musim liburan kedelapan di pasaran. Konsol tersebut dijual dengan harga mulai dari 130 dolar untuk bundel yang mencakup Wii Sports dan Wii Sports Resort.

Sebuah konsol Wii preowned (bekas) akan dijual seharga 50 dolar di GameStop pada Black Friday di Amerika Serikat, menurut sebuah iklan yang baru-baru ini bocor dari pengecernya.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here