Penjualan PlayStation 4 di Amerika Utara Lewati 1 Juta Unit

0
87
No ratings yet.

Sony hari ini mengumumkan bahwa satu juta PlayStation 4 telah berhasil terjual di Amerika Utara. Berita tersebut dikonfirmasi melalui Twitter milik presiden Sony Worldwide Studios Shuhei Yoshida, yang menulis, “PS4 telah terjual lebih dari satu juta unit dalam waktu 24 jam sejak peluncurannya di Amerika Utara!”

Adam Boyes, Wakil Presiden Sony dari divisi relasi penerbit dan pengembang, menambahkan, “Terima kasih kepada kalian semua para gamer yang membuat kami dapat mencapai penjualan sebanyak 1.000.000 unit dalam 24 jam pertama kami!”

Sony pertama kali mengumumkan di Gamescom bahwa PlayStation 4 telah melampaui 1 juta pre-order. Pada bulan September, Presiden Sony Computer Entertainment Andrew House mengatakan bahwa Sony berharap untuk menjual 5 juta unit PlayStation 4 pada bulan Maret 2014.

PlayStation 4 diluncurkan di Amerika Utara pada tanggal 15 November dan akan dirilis di Eropa,Australia dan Selandia Baru pada tanggal 29 November. Konsol ini akan diluncurkan di Jepang pada tahun 2014 mendatang.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here