Penundaan Rilis “Watch Dogs” Tingkatkan Potensi Game Tersebut

0
99
Belum ada rating.

Sebagian orang mungkin merasa kecewa atau marah atas keputusan Ubisoft untuk menunda perilisan Watch Dogs menjadi tahun 2014, namun menurut CEO Yves Guillemot, waktu pengembangan ekstra akan memungkinkan game open-world tersebut berpotensi menjangkau khalayak yang lebih luas.

“Bahkan sebenarnya, kami telah menguji bermain game tersebut hingga menit terakhir. Dengan informasi paling relevan yang kami pegang, keputusan tersebut adalah keputusan yang paling relevan untuk diambil. Yang kami lihat pada saat uji coba adalah bahwa kami telah sangat mendekati kualitas yang kami inginkan, tetapi belum benar-benar mencapai level tersebut,” kata Guillemot mengenai Watch Dogs dalam sebuah konferensi minggu ini.

Loading...
BACA JUGA:  Wow, Heroes of Might & Magic III HD Segera Dirilis

“Kami berpikir bahwa dengan lebih banyak waktu maka kami akan dapat memberinya potensi yang jauh lebih besar,” tambahnya. “Jadi kami berpikir cara terbaik untuk mengurus brand ini adalah memastikan ia memiliki segala sesuatu yang dapat diberikan kepada pelanggan yang mengharapkannya.”

Sebagai akibat dari penundaan Ubisoft terhadap Watch Dogs dan The Crew minggu ini, perusahaan menurunkan proyeksi keuangan mereka untuk tahun finansial ini.

Ubisoft mengharapkan Watch Dogs untuk dapat terjual sebanyak 6 juta unit saat rilisnya pada musim semi tahun 2014 mendatang.

BACA JUGA:  Ubisoft "Bekerja Keras" Mengatasi Bug di Assassin's Creed Unity

 

Sumber: gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here