Perkenalkan ‘Oracle’, Hero Baru di Dota 2

0
340
Hero Oracle

Di hari ke-2 event “Foreseer’s Contract”-nya Valve, diumumkan hero baru untuk Dota 2 yang bernama Oracle. Hero ini akan memiliki kemampuan men-debuff hero musuh, menyembuhkan dan membuat hero teman menjadi invisible (menghilang).

“Hero ini bisa merapal kekuatan dan mengubahnya menjadi panah yang akan menghentikan musuh dan menghilangkan aura positif yang dimiliki musuh. Atau membuat hero teman menjadi kebal terhadap magic yang membahayakan.

Menyatukan salah satunya dengan purifiying flame, maka kamu akan bisa menyembuhkan teman atau menghancurkan musuh.”

Jika itu belum cukup, sebagaimana Oracle sesungguhnya dalam sejarah Yunani, Hero Oracle ini juga memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Belum tahu akan seperti apa, kita harus mencobanya dulu baru bisa berkomentar šŸ™‚

Hero Oracle
Hero Oracle

Bersamaan dengan berita ini, diumumkan juga mengenai set rare untuk Phantom Assassin yang disebut “Manifol Paradox”. Para player Dota 2 melakukan vote bahwa seharusnya PA (singkatan yang biasa digunakan untuk Phantom Assassin) adalah hero selanjutnya yang menerima item “Arcana” yang ultra-rare (amat sangat jarang). Dengan menggunakan Arcana ini, hero akan memiliki efek spesial, icon yang dikostumisasi, suara hero yang berbeda, dan lainnya.

Saat berita ini diturunkan, ada set baru yang dirilis untuk Centaur Warrunner, Clockwerk, Timbersaw, Venomancer, and Necrophos. Creep juga mendapatkan model baru, dan hero Broodmother dan Phoenix juga akan muncul di Captain’s Mode, yang artinya mereka akhirnya akan bisa dipilih di pertandingan turnamen profesional.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY