Pokemon GO Terbaru Support Pokemon Center

0
67

Selain mengungkap seperti apa desain dari pemimpin tim Pokémon GO, selama panel di San Diego Comic-Con 2016 Niantic Labs via CEO-nya John Hanke memberikan petunjuk apa saja pembaruan yang nanti mereka berikan untuk game yang sedang booming ini.

Easter Egg

Niantic Labs memasukkan petunjuk / easter egg di permainan yang belum pernah ditemukan siapa pun. Data game ini terungkap berisi nama-nama monster legendaris yang pasti akan muncul pada game Pokemon GO.

 

Fungsi PokeStop yang Lebih Banyak

Niantic Labs dalam Pokemon GO berencana mengkustomisasi fungsi dari PokeStop. Bukan sekadar sebagai wadah mencari PokeBall lagi nantinya. Mereka ingin membatalkan fungsi menambah lokasi ini lagi, karena alasan privasi dan keamanan Menurut John Hanke, mereka mempertimbangkan agar kita bisa menggunakan lure untuk bisa menemukan obyek yang asing, dan ini bakal mengubah peran PokeStop bukan sekadar jadi lokasi hunting item saja.

 

Pokemon Center Akan Segera Hadir

Ini yang banyak ditunggu oleh penggemar game asli Pokemon di handheld Nintendo pada khususnya, dan sempat jadi bahan perdebatan karena tidak muncul pada Pokemon GO. Niantic Labs sudah memastikan bila lokasi ini akan mereka masukkan dalam gamenya nanti. Pokemon Center adalah bangunan yang paling ikonik pemain game Pokemon. Apalagi di rumah sakit khusus Pokemon ini ada banyak suster cantik yang siap melayani pelanggannya.

 

Pokemon Pawprint Guide, Ternyata ada Rahasia Dibalik Jejak Kaki dalam Pokemon GO!

Ini adalah cara paling ampuh untuk mencari Pokemon buruan yang belum terdaftar di daftar Pokedex kita. Sebelum kita berjalan terlalu jauh, baca lebih dulu panduan menentukan lokasi Pokemon dari jejak kakinya. Niantic Labs juga menyinggung bila mereka akan menambahkan fungsi Gym nantinya dalam update terbaru Pokemon GO. Belum dijelaskan apa dari maksudnya. Namun sejauh ini kita hanya bisa bertarung melalui Gym saja, bahkan dalam pertarungannya hanya sebatas melawan Pokemon milik pemain lain yang dijalankan AI. Apa mungkin nantinya kita juga bakal mendapatkan kompetisi paling bergengsi yang bernama PokemonLeague? Atau kita bisa mengumpulkan GymBadge? Pasti nanti akan keren bila karakter kita mendapatkan titel sebagai seorang PokemonMaster!

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY