Preview Game 1943 Megami Strike

0
113

Ada saja inovasi yang dibawakan developer game agar membuat kita tertarik mencoba game yang sudah mereka hasilkan. Jika tahun lalu kita mendapatkan perpaduan game balap mobil dengan mengoleksi gadis anime yang seksi lewat Drift Girls, kali ini kita akan menjumpai  game yang berjudul 1943 Megami Strike yang memadukan elemen serupa namun dengan gameplay vertical shoot ’em up klasik.

Lewat judulnya, kamu mungkin ingat beberapa game shooter klasik seperti Striker 1945 dari Psikyo atau game 1942 buatan Capcom yang keduanya bisa dibilang sama-sama telah melegenda. Meski demikian, penggunaan angka di judul 1943 Megami Strike sama sekali tidak memiliki hubungannya dengan game shooter yang bernuansa perang dunia itu.

Di deskripsi gamenya, developer Korea GameUS menyebutkan 1943 Megami Strike adalah game shooter dengan bermacam-macam karakter anime cantik sebagai pemanis suasana. Kegunaan karakter anime di game ini adalah sebagai koleksi kartu yang akan memberimu efek serangan lebih baik.

Meski mengumpulkan gadis dalam penjelasan game ini hanyalah gimmick, namun yang kita lihat di permainan 1943 Megami Strike tergolong dalam normal. Hal tersebut jelas sangat berbeda dengan fitur “dating” punya Drift Girls yang terlalu vulgar.

Untuk baku tembaknya, permainan 1943 Megami Strike tergolong standar, namun tetap menariknya seperti game shoot ’em up klasik yang kamu mainkan di luar. Di game ini kamu akan sibuk membalas dan menghindari peluru lawan, dan berharap sanggup melewati level yang diberikan dengan selamat.

Saat tulisan ini dibuat versi mobile dari 1943 Megami Strike masih hanya ada di Jepang dan Korea Selatan. Untuk bahasa Inggris dari 1943 Megami Strike masih dikembangkan untuk PC dahulu.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY