Film Mortal Kombat Menunggu Jadwal Rilis

0
609
Belum ada rating.

Sebuah game baru yang bergenre pertarungan sedang dalam pengerjaan, yang direncanakan rilis bersamaan dengan rilis film terbaru Mortal Kombat.

Lance Sloane, produser dari serial web Mortal Kombat Legacy, mengumumkan rencana untuk sebuah film Mortal Kombat baru di San Diego Comic Con 2013.

Loading...

Berbicara kepada GamerHub.TV (via CVG), Sloane mengatakan bahwa timnya telah “berada di komite lampu hijau di studio untuk sementara waktu dan kami telah memiliki sebuah naskah yang hebat.”

“Dan kami telah memiliki seorang sutradara hebat dengan Kevin Tancharoen yang telah berada di tengah-tengah kami.”

Sloane mengatakan bahwa timnya tengah mengusahakan waktu yang terbaik untuk meluncurkan film baru itu, dan ingin “mensinkronisasikan” rilis tersebut dengan sebuah game baru yang saat ini belum diumumkan. “Hanya tinggal memikirkan sisi bisnisnya dan kapan kami akan meluncurkannya dan bagaimana kami mensinkronisasikannya dengan perilisan game yang tengah mereka kerjakan saat ini.”

“Belum 100 persen, tapi kami semakin dekat setiap harinya,” tutup Sloane.

BACA JUGA:  Tembak Rasa Frustrasi Anda di ‘404 Not Found’

Mortal Kombat dirilis pada tahun 2011 lalu untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3, dan dirilis pada PC awal bulan ini. Judul tahun 2011 lalu merupakan game pertama dalam seri tersebut yang dirilis oleh Warner Bros., setelah penerbit itu memperoleh hak dan staf pengembang saat runtuhnya Midway Games.

Pengembang NetherRealm Studios mulai secara terbuka menyewa tenaga kerja untuk perkembangan generasi selanjutnya pada bulan April 2012.

Di antara judul-judul Mortal Kombat, NetherRealm Studios juga mengerjakan game tarung DC Comics Injustice: Gods Among Us, yang diluncurkan pada awal tahun 2013.

BACA JUGA:  “Carrie” Diundur Untuk Dibuat Lebih Seram

 

Sumber: asia.gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here