“Quake Live” Dapatkan Klien Mandiri

0
62
No ratings yet.

Bethesda hari ini mengumumkan bahwa Quake Live mendapatkan sebuah klien mandiri. Alih-alih bermain game melalui web-browser mereka, player kini harus men-download dan menginstal sebuah klien mandiri, yang akan mereka gunakan untuk memulai game.

Beberapa fungsi tertentu akan tetap tersedia di quakelive.com, memungkinkan player untuk mengelola pengaturan akun, melihat profil, mengelola klan, dan bahkan memulai pertandingan Pro, tapi semua player akan perlu untuk men-download klien mandiri. Klien mandiri pihak ketiga tidak akan lagi kompatibel dengan Quake Live menyusul adanya transisi ini.

Sayangnya, beralih ke klien mandiri juga berarti bahwa player yang menggunakan sistem operasi Linux dan Mac tidak akan lagi mampu menjalankan game itu. Bethesda mengatakan bahwa para penguji telah berhasil membuat Quake Live berjalan melalui perangkat lunak emulasi atau visualisasi, tetapi hal itu tetap tidak dapat mendukung versi Mac dan Linux asli.

Player yang berlangganan Premium Pro Quake Live tetapi tidak memenuhi persyaratan sistem operasi harus menghubungi dukungan pelanggan melalui Support Link atau [email protected].

Quake Live, yang diluncurkan tahun 2010 lalu, pada dasarnya merupakan sebuah port dari game PC tahun 1996 Quake III Arena. Kemampuannya untuk dimainkan di sebagian besar web-browser adalah titik penjualan besar pada saat itu.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here