Reboot game aksi petualangan Tomb Raider yang dirilis tahun 2013 ini telah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia sejak peluncurannya, seperti yang diungkapkan oleh kepala pengembangan produk Square Enix Darrell Gallagher dalam sebuah postingan baru di blog Gamasutra.

Ia menegaskan bahwa Tomb Raider adalah game yang memiliki rekor penjualan paling cepat sepanjang sejarah franchise tersebut dan mengatakan bahwa game itu merupakan “judul yang paling diakui” yang pernah diproduksi oleh Crystal Dynamics.

Loading...

Namun meskipun dengan tonggak penjualan yang telah dicapainya sekarang dan juga berbagai pujian yang didapatnya hingga kini, game tersebut gagal memenuhi harapan penjualan Square Enix. Crystal Dynamics kini tengah mengerjakan sekuel game tersebut untuk konsol generasi berikutnya.

Gallagher juga mengungkapkan dalam postingan blog itu bahwa game Lara Croft and the Guardian of Light yang hanya dirilis secara digital pada tahun 2010 lalu telah terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh platform.

“Ini menunjukkan suatu pencapaian yang membanggakan untuk sebuah game yang hanya dirilis secara digital,” ujarnya.

http://www.youtube.com/watch?v=i12g_No8BVA

 

Sumber: asia.gamespot.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here