Renegade Kid Garap Game Cult County

0
51

Cult County adalah sebuah game survival horror first-person yang mengambil banyak aspek dari The Walking Dead buatan Telltale dan horor klasik seperti Silent Hill dan Resident Evil, menurut pengembang Renegade Kid. Renegade Kid adalah studio di balik Mutant Mudds, Moon dan game horor DS, Dementium: The Ward dan Dementium 2.

CultCounty mengambil tempat di kota kecil barat Texas: ibu Gavin Mellick tengah sekarat dan Gavin tidak dapat menghubungi saudara perempuannya lewat telepon, jadi ia berkendara selama enam jam untuk memberitahu kabar itu secara langsung, bersusah payah menerobos badai datang ke rumah mendiang bibinya. Tak lama kemudian, Gavin mulai mengetahui sebuah kultus baru di kota dan Pendeta Pearce yang melakukan bunuh diri, dan ia mulai melihat sosok bayangan di sudut pandangannya. Game itu memiliki pertempuran jarak dekat dan pertempuran menggunakan senjata api, dan keadaan kota itu semakin memburuk semakin lama Gavin tinggal disana.

“Kami telah ingin kembali ke genre survival horror selama bertahun-tahun,” tulis Renegade Kid pada halaman Kickstarter mereka. “Dan, para fans kami juga mengatakan hal yang sama! Banyak player telah menghubungi kami bertanya mengenai Dementium 3. Tanpa masuk ke detil yang membuat bingung, ikatan kontrak tertentu dari masa lalu membuatnya mustahil, sayangnya. Jadi, alih-alih membiarkan itu terus menahan kami, kami memutuskan untuk mengerjakan semuanya sendiri dan mengembangkan sebuah pengalaman survival horror baru dengan semangat yang sama.”

Kampanye Kickstarter Renegade Kid berusaha mendapatkan 580.000 dolar untuk menyelesaikan game tersebut untuk PC, Mac, Linux, Wii U, Xbox One, PS4, PS3 dan Vita. Cult County telah disetujui untuk distribusi Steam, dengan masa pengembangkan diharapkan selama kira-kira satu tahun. Studio itu mengungkap Cult County di gelaran PAX East tahun 2013, namun saat itu game tersebut hanya dijadwalkan untuk 3DS saja.

http://www.youtube.com/watch?v=PfE7Qswr7vA

 

Sumber: joystiq.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY