Retro Shot Game Kombinasi Golf dan Pinball

0
76

Retro Shot, game yang awalnya direncanakan untuk rilis di akhir tahun lalu, akhirnya dikonfirmasi akan hadir ke dalam smartphone mu di bulan Februari ini. Di game yang mempunyai grafis bergaya retro khas tahun 80 an ini kamu bertugas menembakkan sebuah bola ke dalam area tujuan dengan cara melewati berbagai macam rintangan yang ada.

Jika desain pinball biasanya hanya berupa satu kotak persegi panjang, desain level di game Retro Shot mempunyai ukuran yang relatif lebih besar dengan berbagai macam bentuk, penuh lika-liku, dan juga ruang sempit yang sulit untuk dilewati seperti game golf mini. Berbagai alat yang sering muncul di pinball hadir untuk membantu atau mungkin mengganggumu mencapai daerah tujuan.

Retro Shot mempunyai tiga area besar yang terdiri atas Laser Town, Technopolis, dan juga Sunset Beach. Dari tiga area ini, ada enam puluh level yang tersedia. Seiring bertambahnya level, akan terbuka sampai 24 jenis bola yang dapat kamu gunakan. Kamu juga bisa bersaing dengan melawan pemain lain, walaupun belum diketahui apakah dalam bentuk leaderboard / PvP secara langsung.

Dengan grafis yang penuh akan cahaya dan juga musik gaya elektro pop ala 80-an, sepertinya Retro Shot pantas untuk ditunggu kehadirannya minggu depan, apalagi game ini dikembangkan oleh mantan developer dari Rovio.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY