Revenant Dogma Game JRPG Terbaru dari Kemco 

0
238

Kemco, developer yang produktif membuat RPG di game mobile, merilis sebuah gamebaru lagi yang berjudul Revenant Dogma. Game ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store dengan dua macam, yaitu gratis dan berbayar. Serupa dengan game buatan Kemco lainnya, Revenant Dogma adalah game yang bergaya JRPG.

Revenant Dogma berlatar tentang dunia yang dikuasai dua jenis makhluk, yaitu manusia dan therian. Therian adalah makhluk cerdas yang berwujud binatang yang berdiri seperti halnya manusia  dan memiliki kekuatan magis yang berasal dari dewa. Hal ini membuat therian lebih unggul secara peradaban dan teknologi dibandingkan manusia.

Dewa-dewa therian disebut Feral Gods, yang mengkristalkan kekuatan mereka kepusaka bernama Feral Relic. Caine, protagonis utama yang berasal dari ras manusia, ditugaskan mencari Feral Relic bersama pengawas bernama Julie. Disanalah, dimulai petualangan mereka mengungkap pengkhianatan yang terjadi di ras manusia.

Dari karakter, Revenant Dogma menyajikan plot yang sama dengan berbagai JRPG mainstream lainnya. Seorang pemuda yang mempunyai kemauan keras dan berjuang melindungi sesuatu yang disayanginya, dalam hal ini adalah adik perempuan yang lumpuh karena pelatihan militer.

Jika kamu pernah memainkan game dari Kemco sebelumnya, maka gameplay yang disajikan kurang lebih sama. Eksplorasi dilakukan lewat sudut pandang top down dengan grafis masih 2D, sedangkan pertarungan dibalut grafis 3D. Perbedaannya hanya dari segi kekuatan khusus yang dipunyai oleh karakternya.

Apabila kamu mau menambah koleksi JRPG di smartphone milikmu, maka kita rasa Revenant Dogma dapat menjadi pilihan yang baik. Beberapa macam pilihan kontrol memungkinkan kamu untuk bermain hanya dengan satu tangan, sangat cocok untuk dimainkan di mana saja.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY