Review Game PES 2017

0
334

Untuk para gamer yang penggemar game sepak bola di Indonesia khususnya penggemar seri Pro Evolution Soccer atau sering juga disingkat PES ada satu kabar gembira untuk kalian semua dimana Konami developer seri bola populer ini akan merilis Pro Evolution Soccer 2017.

Meskipun sampai saat ini Konami belumlah memberikan informasi lengkap tentang tanggal pasti perilisan game tersebut tapi seperti yang sebelum-sebelumnya PES biasanya keluar di bulan September, kemungkinan besar Konami akan mengungkap lebih banyak lagi mengenai game PES 2017 ini dalam event E3.

Seperti sebelum-sebelumnya, game terbaru dari Konami ini bukan saja akan hadir pada beragam platform di generasi terkini yaitu Ps4 dan XBOXOne, namun juga hadir pada platform generasi sebelumnya PS3 dan XBOX360, dan tidak pula ketinggalan game PES 2017 juga akan hadir dalam platform PC.

Menurut Konami, Game PES 2017 disebut bakal menyempurnakan gameplay genre sepak bola. Penyempurnaan ini dilakukan dalam kualitas umpan bola serta dalam penjagaan gawang yang semua itu didukung suatu gerakan animasi yang lebih baik. Selain itu, ada pula 9 fitur dan 6 di antaranya adalah fitur baru yang bisa kita lihat di bawah dan fitur sisanya AI yang mampu beradaptasi, grafik yang begitu cantik dan gerakan yang angat halus sebagai pemain yang adalah sistem lama yang sudah ada.


1. Real Touch

Dalam Game PES 2017, Konami akan memperkenalkan control reality yang adalah satu fitur baru yang memperbolehkan pemain melakukan shooting, passing, dribbling dengan lebih realistik, dimana tiap pemain kan mempunyai cara membawa bola mereka unik dan tersendiri. Dengan kata lain, kita dapat melihat perbedaan antara cara bawa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang memiliki ciri masing-masing dalam membawa bola.


2. Precise Pass

Dalam Game PES 2017, fitur ini adalah penggabungan fitur Real Touch dengan game bola yang sebenarnya, adalah faktor seni bermain yang bisa mempengaruhi kecepatan dan juga presisi mengumpan bola yang dapat dihasilkan pada saat situasi, posisi yang tepat untuk bisa menghasilkan umpan yang tentunya benar-benar akurat.


3. Goal Keeping

Dalam Game PES 2017, Aksi dan juga pergerakan penjaga gawang ataupun kiper juga akan lebih berkembang dan akan dikemas dengan kualitas yang tentunya lebih baik dengan lebih banyak gerakan yang baru yang menjadikan mereka lebih sukar dibobol.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY