Rockstar Ungkap Tema Hari Valentine Untuk “GTA Online”

0
69

Rockstar telah mengumumkan bahwa GTA Online akan mendapatkan sebuah update Hari Valentine Jumat ini.

Diberi nama Valentine’s Day Massacre, update tersebut akan diberikan secara gratis dan akan menambahkan sejumlah item dan konten baru pada game multiplayer itu.

Di bagian senjata, Gusenberg Sweeper akan membuat debutnya, tersedia dari toko Ammu-Nation atau ditempatkan secara bebas dalam persediaan milik karakter dalam mode single-player. Sebuah limo tahun 1920 yang dipersenjatai yang diberi nama Albany Roosevelt juga akan hadir di Los Santos dalam kedua mode yang tersedia, di samping sejumlah pakaian berdada ganda, gaun flapper, pakaian dalam seksi dan topeng yang semuanya baru.

Sebanyak 10 pekerjaan baru juga ditambahkan ke dalam game, walaupun semua yang ditambahkan itu hanya akan berada di dalam game dalam waktu yang terbatas. Tetapi jika Anda berhasil mendapatkannya, Anda akan bisa menyimpannya untuk selamanya.

Rockstar telah menjanjikan berita di patch masa depan, termasuk berita mengenai penambahan perampokan online, akan segera hadir. GTA V baru-baru ini diungkapkan menjadi game keempat paling laris sepanjang masa di Inggris, yang tidak terlalu mengejutkan; saat pertama rilis pada bulan September 2013, GTA V menjadi sebuah judul dengan penjualan tercepat yang pernah ada di Inggris, dan berhasil menyalip rekor penjualan seumur hidup GTA IV hanya dalam waktu tiga minggu, sebelum melanjutkan untuk mengamankan tujuh rekor lainnya dari Guinness World Records. Meskipun sempat mendapat ancaman dari Call of Duty: Ghosts milik Activision yang berusaha mendapatkan kembali sebagian rekor itu, game shooter tersebut gagal mendapatkannya dan membuat bintang Rockstar itu bersinar dengan terang.

 

Sumber: ap.ign.com

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here