Saksikan Video Gran Turismo 6 Dunia Nyata yang Didigitalisasi

0
69
No ratings yet.

Sebuah video dirilis minggu ini untuk Gran Turismo 6, game simulasi mengemudi mendatang dari pengembang Polyphony Digital, yang menunjukkan bagaimana Anda dapat mengambil data mengemudi dari dunia nyata dan mengimpornya ke dalam game itu.

Teknologi di balik data tersebut, CAN-Gateway ECU, dikembangkan oleh Toyota Motor Corporation dan Denso. Teknologi tersebut mencakup informasi seperti posisi kendaraan, kecepatan, RPM, sudut kemudi dan banyak lagi. Dalam kolaborasi dengan Gran Turismo, pengembang Polyphony Digital mengumumkan tahun lalu bahwa data itu dapat disimpan ke USB flash drive. Hubungkan USB flash drive itu ke PlayStation 3 dengan game Gran Turismo 6, dan para player dapat berpacu dengan performance dunia nyata mereka dalam dunia virtual game tersebut.

Loading...

Saksikan video di bawah ini untuk melihat perbandingan berdampingan antara dunia nyata dan in-game dari Scion FR-S 2013 yang melakukan balapan di trek balap Streets of Willow Springs di Willow Springs International Raceway. Gran Turismo 6, yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa aplikasi Course Maker milik mereka akan memungkinkan pengguna mengkonversi data GPS ke berbagai level in-game, dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 6 Desember 2013 untuk konsol PlayStation 3.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here