Sekilas Tentang Angkot the Game

0
100

Game yang biasanya kita jumpai adalah yang berasal dari developer raksasa di luar sana, yang memang notabene didukung oleh kekuatan modal kuat dan juga popularitas yang tidak bisa disangkal lagi. Padahal kreativitas developer Tanah Air juga mampu menawarkan sesuatu game yang berbeda juga tak kalah banyak.

Salah satunya adalah angkot the game. Menjadi proyek ambisius yang telah dikembangkan dan dirilis di dunia maya semenjak tahun 2013 silam, game ini terlihat sangat menarik. Sedikit info, game ini dikembangkan Inmotion dan Oray Studios developer berbasis di Bandung.

Kemudian apa yang sebenarnya ditawarkan Angkot The Game Review kali ini akan membahas hal tersebut lebih dalam.

Dalam Angkot the game ini kita akan berperan sebagai seorang remaja asal kampung yang berusaha ke kota untuk mengadu nasib. Game ini Seolah berusaha memotret akan fenomena yang sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia, Kits akan berperan sebagai seorang remaja yang sedang berusaha mengadu nasib ke kota besar. Bertemu dengan teman lama  – Maman, nasib memang tampaknya mempertemukan kita dengan satu pekerjaan yang cukuplah menggiurkan yaitu supir angkot.

Dengan tidak ada suatu pekerjaan pasti dan dengan merantau ke kota dengan hanya modal nekat, tawaran sebuah pekerjaan jadi supir angkot tentu saja jadi kesempatan yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Tetapi seperti di dunia nyata, kita tidak bisa sekedar tancap gas dan menarik penumpang sebanyak mungkin. kita harus “mencuri hati” sang juragan angkot terlebih dahulu, yang di Angkot The Game, ini diposisikan menjadi tak ubahnya NPC untuk memberikan satu misi ke misi lainnya. Kepercayaan ialah sesuatu yang haruslah diperjuangkan terlebih dahulu.

Bekerja di bawah komando seorang juragan, Kita harus memenuhi jumlah setoran yang diwajibkan di setiap misi yang ada. Oleh karenanya, mampukah kita menjadi supir angkot yang cukup dipercaya oleh si juragan? Misi dan juga kesulitan seperti apa saja yang nantinya harus kita hadapi? Dengan memainkan angkot the game yang merupakan game buatan developer dalam negeri ini adalah jawabannya.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY