Game Tomb Raider Baru Sedang Dikerjakan

0
65
No ratings yet.

Square Enix telah mengonfirmasi bahwa mereka tengah mengerjakan sekuel franchise game Tomb Raider untuk konsol generasi berikutnya.

Dalam sebuah surat terbuka, Western CEO perusahaan tersebut yaitu Phil Rogers menegaskan bahwa sebuah sekuel telah dikembangkan selama beberapa waktu terakhir ini.

Loading...

“Aku juga dengan senang mengungkapkan bahwa kami telah dalam pengembangan sebuah sekuel Tomb Raider untuk generasi berikutnya – sesuatu yang mungkin telah Anda dengar baru-baru ini,” tulisnya.

Sebuah sekuel telah cukup dapat dipastikan mengingat kesuksesan game ini. Dalam Comic-Con kemarin juga terdapat sebuah pengumuman bahwa studio komik Dark Horse memroduksi sebuah serial yang mengambil waktu setelah akhir dari game pertama dan didesain untuk menuju ke tindak lanjut peristiwa berikutnya.

Tetap saja, senang rasanya mengetahui dengan pasti bahwa game tersebut sedang dalam sebuah pengembangan, bahwa perkembangannya berjalan baik, dan bahwa sekuel tersebut bakal dirilis dalam berbagai konsol generasi berikutnya dimana-mana.

http://www.youtube.com/watch?v=Hal14V29_j8

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here