Seraph, Game Action Shooter Tanpa Mengarahkan Senjata

0
73

Jika bermain game shooter untuk PC akan lebih nyaman dengan keyboard dan juga mouse supaya mengarahkan tembakannya akan lebih presisi, maka kamu tidak akan membutuhkan keduanya lagi dalam Seraph. Dreadbit, selaku developer game ini, justru lebih merekomendasikan penggunaan controller untuk bisa memainkan Seraph yang masuk Steam Early Access di bulan ini.

Seraph adalah game shooter yang akrobatik di mana kamu tidak butuh lagi mengarahkan senjata kelawan. Kamu mengendalikan Seraph, malaikat yang terjebak di dalam badan manusia dan berusaha untuk kabur dari penjara yang adalah seorang antagonis bernama Daemon.

Area dalam Seraph dibuat secara acak tiap permainan. Pemain dapat mengambil senjata yang terdapat di area itu, menemukan checkpoint untuk bisa menghidupkan Seraph kembali jika nyawanya sudah habis, sampai melawan bos yang hanya dapat dibunuh dalam jarak dekat.

Pemain akan berkonsentrasi dipergerakan Seraph untuk memanjat dinding vertikal, melakukan banyak gerakan akrobatik secara bebas, tapi tetap menjaga posisi dengan lawan supaya masuk kedalam area yang dapat ditembak.

Pemain dapat merakit senjata contohnya machine gun, shotgun dan juga pistol dual wield. Seraph juga mempunyai fitur untuk pengukuran kesulitan dinamis, jadi jika kamu sukses menghabisi musuh, maka musuh, bos dan juga halangan yang terdapat di area itu akan semakin sulit.

Selain itu, game ini akan terintegrasi dengan Twitch dimana para penontonnya dapat menentukan level kesulitan area yang akan dihadapi oleh pemain yang bermain secara langsung di Twitch.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY