Server “Diablo 3” Kini Hadir di Australia

0
55

Bertepatan dengan peluncuran di seluruh dunia yang akan datang dari Diablo 3: Reaper of Souls pada tanggal 25 Maret, server Australia kini hadir dan live untuk player Diablo 3, seperti yang diumumkan oleh Blizzard Entertainment hari ini.

Server itu akan tersedia untuk semua player Diablo 3 dan mereka yang membeli ekspansinya, yang dapat mulai dimainkan oleh para pengguna sejak tanggal 25 Maret pukul 3:00 waktu setempat. Karakter, emas dan pengalaman akan tetap tidak terpengaruh oleh penggelaran server baru dan aktivasi produk serta otentikasi awal masih akan ditangani oleh server Battle.net Amerika.

Mereka yang bermain di serverAustraliamasih akan mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemain Amerika Serikat. Saat sebuah game dibuat oleh seorang player Amerika Serikat, game itu akan diselenggarakan di pusat data Amerika, sementara game yang diciptakan di Australia dan Selandia Baru akan diselenggarakan di pusat data yang berbasis di Sydney.

Blizzard saat ini tidak menawarkan pusat data lokal di wilayah tersebut untuk judul lainnya, seperti StarCraft dan World of Warcraft. Perusahaan itu menyatakan bahwa mereka akan “terus mengeksplorasi solusi server optimal untuk semua franchise kami di wilayah.”

 

Sumber: polygon.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY